Seperti "Ngelawak" , De Gea Tuntut MU Datangkan 3 Pemain yang Tak Mungkin Bisa Direkrut!


David De Gea, mungkin saat ini dia bisa dikatakan sebagai kiper terbaik di dunia. Berkaca dari bebeberapa penampilan belakangan bersama United, De Gea selalu bisa mengawal gawang United dengan peforma yang selalu gemilang. Jika tanpa De Gea, MU bisa jadi lumbung gol lawan-lawannya.

Real Madrid sampai saat ini menjadi klub paling berminat kepadanya. Demi menjaga sang aset berharganya, MU setidaknya harus melakukan apaun yang di mau oleh De Gea, dan kabar terbaru menyebutkan, bahwa De Gea menginginkan 3 nama pemain yang wajib MU datangkan dimusim depan, jika menginginkan dirinya untuk tetap bertahan di Old Traford.

Dilansir dari Goal Internasional, Goal.com (01/03/2018) De Gea menginginkan MU untuk mendatangkan 3 pemain baru dimusim depan, yakni Paolo Dybala, Umtiti dan Pjanic.

Tentu, melihat dan mendengar pernyataan De Gea tersebut, Manajemen harus memutar otak, agar hal ini pun dapat diwujudkan, demi menjaga seorang kiper terbaik dunia, yakni David De Gea.

Namun, hal ini sedikit seperti "Ngelawak", dengan apa yang diinginkan oleh De Gea. Karena apa? Ya, ketiga pemain tersebut adalah pilar utama di timnya masing-masing, dan hal ini, seperti tidak mungkin di rekrut oleh MU.

Hmm, melihat situasi seperti ini, tentu manajemen MU pastinya sangat dilema, karena demi mengamankan satu pemain hebatnya, mereka disuruh melakukan hal yang sulit terealisasi.

Sumber : UCnews.id
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==