Makin Memikat, Pemain Super Cepat Ini Semakin Membuat Real Madrid "Jatuh Hati"


Benar jika Perez berfikiran ingin merombak total skuad mereka. Jika melihat peforma mereka di Liga Domestik, bisa dikatakan bahwa Real Madrid di musim ini masih kalah kelas dari rivalnya Barcelona.

Demi membuat persaingan yang lebih seimbang, Real Madrid dengan "mantep" memilih untuk melakukan perubahan secara besar-besaran di musim depan, dan salah satunya dengan mendepak sang winger andalan, yakni Gareth Bale.

Namun, Perez selaku Presiden klub langsung mempunyai calon pengganti Bale. Dia adalah pemain yang berhasil membuat "jatuh hati" semua orang dengan penampilannya di musim ini, dan pemain yang dimaksud adalah M. Salah.

Dilansir dari Mirror.co.uk (08/03/2018) Real Madrid menjadikan Salah sebagai buruan mereka untuk mengantikan peran Gareth Bale yang kemungkinan akan di depak oleh Perez di akhir musim nanti.

Tak salah jika memang Perez menjadikan M. Salah sebagai buruan yang wajib mereka datangkan. Karena apa, lihat saja penampilannya bersama Liverpool di musim ini, hingga saat ini saja, Salah sudah mencetak 32 gol di semua ajang, dan ini sungguh-sungguh luar biasa untuk pemain yang masih baru di skuad Liverpool.

Hmm, jika Salah yang bakal menjadi pengganti Bale, semua fans Madrid dijamin bakal setuju. Karena apa? Ya, bukan rahasia lagi jika Madrid ingin sekali memiliki Messi, namun hal tersebut mustahil terealisasi, dengan mendapatkan Salah, Real Madrid sama saja sudah mendapatkan Messi asal Mesir.

sumber : UCnews.id
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==