Cuci Gudang, Manchester United Siap Datangkan Tiga Bintang Superstar Ini Dari Barcelona


Man United penampilannya musim ini cukup baik, meskipun sudah mendatangkan pemain bintang Arsenal yaitu Alexis Sanchez tetapi kontribusinya sangat minim di Man United dan membuat Mourinho harus berfikir untuk kedua kalinya.

Karena kabarnya Man United khusunya pelatih Mourinho mengincar 3 pemain bintang sekaligus dari Barcelona, yaitu Andre Gomez, Umtiti dan Ter Stegen.

Karena Mourinho ingin mengincar Gomez karena ingin mencari pengganti dari Carrick yang ingin memutuskan untuk pensiun, Gomez sendiri memiliki harga 22 juta euro musim ini gomez hanya tampil 24 penampilan dan hanya menciptakan 1 Assit saja.

Incaran lainnya yaitu Umtiti yang dikabarkan sudah setuju dan siap berseragam Man United pada musim panas mendatang, Umtiti juga memiliki harga yang cukup tinggi yakni sekitar 40 juta euro.

Sedangkan untuk Ter Stegen kemungkinan dibilang cukup kecil untuk pindah ke Camp Nou, karena pasalnya Blaugrana mematok harga yang cukup maha yaitu sekitar 100 juta euro mungkin untuk kisaran itu mungkin cukup besar bagi seorang penjaga gawang.

Menurut laporan dari thesun.co.uk(6/3/2018) United mengincar Ter Stegen karena Penjaga gawang utama mereka De Gea masih terus didekati oleh Real Madrid, alasan itulah yang membuat Mourinho ingin mendapatkan Stegen dari Barcelona meskipun kemungkinan itu sangat cukup kecil sekali untuk Manchester United.

sumber : UCnews.id
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==