Meme Bola Minggu Ini Dibuang Sayang, Tidak Dibuang Bikin Gregetan, No. 4 Paling Lucu


Minggu ini tedapat beberapa pertandingan sepak bola yang menyedot perhatian, antara lain kalahnya Real Madrid dari Espanyol dengan skor 1-0 berkat gol di injury time oleh Gerard Moreno. Dengan demikian tercatat 3 klub Catalunya sudah mengandaskan Real Madrid musim ini. Hal ini tidak luput dari perhatian beberapa orang yang kreatif untuk menggambarkan situasi ini. Namun ada juga yang mengingatkan ada 12 Piala Liga Champions yang diraih oleh Los Blancos.

Laga Manchester United melawan Chelsea juga banyak menyedot perhatian, khususnya catatan yang diberikan oleh Jose Mourinho kepada Nemanja Matic melalui 'kurir' Eric Bailly. Banyak yang bertanya-tanya apa isi catatan tersebut dan tidak berhasil diintip oleh Willian. Ada banyak versi mengenai isi catatan tersebut, salah satunya seperti meme di bawah ini yang dilengkapi dengan meme sang penjaga gawang,

Cederanya Neymar saat laga melawan Marseille juga tidak luput dari perhatian, dimana ada yang mengingatkan masa indahnya di Barca dan sebuah teori konspirasi bahwa Neymar selalu absen bulan Maret. Apa itu?

Meme lainnya adalah debat yang tidak pernah selesai mengenai siapa yang lebih hebat antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, namun kali ini dalam bentuk yang cukup ekstrim serta bonus meme lainnya.

1. Musim ini tiga klub asal Catalunya berhasil mengandaskan Real Madrid




2. Dulu di Barca kalau kau jatuh ada yang memperhatikan, saat ini?


3. Bagi mereka yang mengikuti perseteruan antara Jose Mourinho dan Antonio Conte pasti ngeh dengan meme ini

4. Apakah catatan Jose Mourinho bergambar ini?

5. Sebelum mulai mari kita lihat catatan prestasi Real Madrid sepanjang masa


sumber : UCnews.id
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==