Hebat! Indonesia Akan Lebih Ganas Setelah Penyerang Hebat Ini Akan Dinaturalisasi


Liga Indonesia - Kabar mengejutkan dari Semen Pandang yang baru saja mengalami degdradasi musim kemarin. Mereka kabarnya akan merekrut kembali mantan bintangnya Edward Junior Wilson dengan status WNI.

Memang kontestan Liga 2 nantinya tidak memperbolehkan untuk merekrut pemain asing. Hal tersebut yang membuat Semen Padang memutar otaknya untuk bisa mendatangkan striker lokal yang tajam.

Pihak Semen Padang nampaknya tertarik merekrut Edward Junior Wilson dan menaturalisasi pemain yang pernah membelah Timnas Liberia tersebut.

Hal tersebut bukan tanpa alasan Edward memang cukup moncer selama berkarier bersama Semen Pandang tercatat selama 2008 sampai 2013 ia sudah mencatat 105 penampilan dengan 80 gol. Ia juga menjadi Top Skor divisi utama Liga Indonesia tahun 2009 - 2010 dengan 20 gol.

Dilansir dari BolaSport.com (09/03/2018), Namun keinginan Semen Pandang nampaknya akan mengalami jalan terjal karena aturan naturalisasi yang mengharuskan sang pemain tinggal paling akhir lima tahun berturut-turut atau 10 tahun tidak berturut-turut.

Sedangkan Edward Junior belum cukup tinggal 5 tahun di Indonesia secara berturut turut.

Manajer Semen Padang pun menjelaskan kesulitan yang dialami Semen Padang dalam merekrut sang pemain.

“Kami ingin mendatangkan Edward. Tetapi sepertinya perlu proses yang panjang. Persyaratannya banyak yang kurang. Lagi pula istrinya bukan orang Indonesia,” ujar Manajer Semen Padang, Win Benardinho.

Bagaimana pendapat kalian ?

sumber : UCnews.id
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==