Negosiasi Mencapai 90 Persen, Liverpool Segera Datangkan Pemain Bintang Timnas Prancis


Liverpool, Inggris – seperti dilaporkan le10sports.com, Rabu (8/3/2018), klub raksasa Inggris, Liverpool, sepertinya akan segera mendapatkan pemain anyar untuk musim depan. The Reds dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain bintang milik AS Monaco, Thomas Lemar.

Penampilan apik Thomas Lemar musim lalu yang berhasil mengantarkan AS Monaco juara Ligue 1 dan lolos hingga semifinal Liga Champions Eropa membuat pemain Internasional Prancis tersebut telah menjadi komoditi panas pada bursa transfer musim panas 2017 yang lalu.

Beberapa klub besar Inggris seperti Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool memang sangat tertarik mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun, manajemen AS Monaco masih enggan melepas pemain andalannya tersebut pada bursa transfer musim panas 2017 lalu.



Namun, klub asal Merseyside, Liverpool, dikabarkan secara diam-diam sudah mulai melakukan negosiasi dengan manajemen AS Monaco untuk mendapatkan Thomas Lemar pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Menurut laporan media Prancis, Le 10 Sports, proses negosiasi antara manajemen Liverpool dan AS Monaco terkait Thomas Lemar sudah mencapai 90%. Walaupun sudah mencapai tahap akhir. Namun manajemen Liverpool masih meminta AS Monaco untuk menurunkan harga sang pemain yang mencapai 90 juta pounds tersebut.

Thomas Lemar sendiri kabarnya akan dijadikan oleh Jurgen Kloop sebagai pengganti Philippe Coutinho yang hijrah ke Barcelona Januari lalu. Apabila pemain Internasional Prancis tersebut resmi berseragam Liverpool maka dapat dipastikan akan membuat lini serang Liverpool menjadi sangat menakutkan.

sumber : UCnews.id
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==